Password

49 Tanggapan untuk "Cara Flash Nokia Lumia tanpa box"

  1. Agan ilham.pasword di atas udah saya kasih.. Pasword:pamarayan

    ReplyDelete
  2. gak bisa online gan, currently application is not able work in Online mode katanya

    ReplyDelete
  3. anonimus: sign to care suite external gan

    ReplyDelete
  4. gan salam kenal gan,calon istri ane juga orang sono

    ReplyDelete
  5. gimana caranya gan login nokia care suite externalnya ?

    ReplyDelete
  6. ahmad:pasword tulis manual,jgn di copas gan.

    ReplyDelete
  7. anonimus: baca dengan teliti gan tutorial di atas.

    ReplyDelete
  8. udah gua coba tutorial diatas tapi gak berhasil

    ReplyDelete
  9. anonimous: kendalanya di mana gan..bisa kasih keterangan yang lengkap...erornya di mana gan? and agan mau flasing hp apa?

    ReplyDelete
  10. sama kaya gan anon,,abis instal cfgnya ,,keluar gitu langsung pas buka datapackageinstaller

    ReplyDelete
  11. untuk yang gagal login ncs nya.
    tolong kasih tau keterangan erornya..supaya saya bisa bantu..

    ReplyDelete
  12. data package manager kok login to NOL, user n pasw apa pak???

    ReplyDelete
  13. yossi: agan yossi baca kembali tutorial saya sampai jawaban komentar...saya yakin agan cuma kurang teliti aja ko. selamat mencoba semoga berhasil.

    ReplyDelete
  14. sepertinya harus donlod manual firewarenya trus masuk ke NFC,ane coba dulu pak, yossi

    ReplyDelete
  15. kok gak ada tampil untuk nokia RM-914??? sampe RM-911 aja bos.. mohon solusinya masta" jackkal

    ReplyDelete
  16. raden ibnu: baca lagi gan tutorial di atas,ane yakin agan cuma kurang teliti aja ko..

    selamat mencoba semoga berhasil.

    ReplyDelete
  17. sign to care suite external gan, maksudnya apa gan?

    ReplyDelete
  18. Malaikat Ganteng:agan baca kembali tutorial saya sampai jawaban komentar...saya yakin agan cuma kurang teliti aja ko. selamat mencoba semoga berhasil.

    ReplyDelete
  19. Link downloadnya ga ada gan, mati

    ReplyDelete
  20. file UserGroupsConfiguration.cfg kok bentuknya .exe ya gan?

    ReplyDelete
  21. irvan : iya tinggal copy aja ke

    C:\Program Files\Nokia\Nokia Care Suite\Data Package Manager\bin
    C:\Program Files\Nokia\Nokia Care Suite\Multi Software Updater 5.0
    C:\Program Files\Nokia\Nokia Care Suite\Product Support Tool For Store 5.0

    ReplyDelete
  22. gan punya saya data pack nya sudah login tp belum masuk ke windownya hanya running di tengah layar doang. mohon petunjuknya...

    ReplyDelete
  23. Gan..buka nokia data package nya harus login ya...kok login ga bisa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu buka nokia data packager muncul login to nol..
      Trs ada pilihan login group : nokia care servers sama firmware repository for care..itu pilih yang mana gan??
      Udah di coba yg nokia care servers tp keterangan NOL server doesnt respond..
      Klo pake yg firmware repository harus masukin username sama pasword

      Delete
  24. Informasi untuk yg ga bisa masuk nokia data pack manager,sebulan terakhir nokia menutup server untuk download firmware via data pack manager,jadi harus download manual firmwarenya gan.


    Semoga membantu

    ReplyDelete
  25. kalo utk flashing cara di atas masih bisa,

    Ingat ga ada crack yg sempurna

    ReplyDelete

  26. Solusi Data Pack manager

    Di saat saya share tutorial ini nokia data pack manager masih bisa online ke
    server untuk mendownload firmware nokia yang di butuhkan..tapi ternyata pada tanggal 31 desember 2015
    kemarin Nokia resmi menutup akses online ke server nokia data pack manager,dengan keterangan error
    currently application is not able work in Online mode dan Alhasil kita tidak bisa lagi mendownload
    firmware nokia via data pack manager.

    Untuk itu saya akan memberikan solusi untuk sobat yang ingin mendownload firmware nokia
    sesuai kode produk handphone sobat.

    Caranya sobat Masuk Kesini, Nanti sobat akan di bawa masuk ke sebuah halaman untuk mendownload
    firmware nokia sesuai kode produk handphone sobat.
    Setelah masuk , masukan kode produk sesuai handphone sobat (lihat di belakang batre) kemudian klik "OK"
    Tunggu sebentar,nanti di bawahnya ada urutan list firmware yang harus sobat download.

    ReplyDelete
  27. Itu bisa downgrade ke amber gak mas? Saya pakai lumia 625H

    ReplyDelete
  28. mas mau tanya kalo pas mau recovery ada massage :
    FA_ERR_VERIFY_FAIL: 0xFA00000D
    Exception:
    Nokia.CareSuite.PlugIns.MurzimRecovery.RecoveryDialog.MurzimProgrammingException: FA_ERR_VERIFY_FAIL: 0xFA00000D
    at Nokia.CareSuite.PlugIns.MurzimRecovery.RecoveryDialog.RecoveryDialogModel.Flash()
    at Nokia.CareSuite.PlugIns.MurzimRecovery.RecoveryDialog.RecoveryDialogModel.b__c(Object state)kaya gitu gimana ?

    ReplyDelete
  29. raka aristiyansa: flash hp apa gan,,,kayanya
    firmware corupt gan,coba pake data yang lain,usahakan versi yg lebih tinggi dari versi sekarang.

    ReplyDelete
  30. Bang hp ane nokia lumia 630,masalah nya tiap mau flash driver hp nya ga ke detect trs di laptop nya! Posisi hp ga bisa nyala, mentok di logo gear aja,mohon pencerahan nya bang,

    ReplyDelete
  31. Akbar Nurwahyudin: Waktu kabel usb di pasang ke hp,ada tanda2 konek ga ke laptop,kalo ga ada kemungkinan konektor pada hp bermasalah,coba cek dulu,coba jg ganti kabel usb yg lain,kalo ada tanda2 konek ke laptop,berarti driver blm di instal.semoga membantu.

    ReplyDelete
  32. mas mau tanya kalo uadah download firmware secara mannual trus nanti cara manggil file tersebut pas mau di flash gimana caranya mas ? terimakasih tutorial di atas sangat membantu :)

    ReplyDelete
  33. dandi fathur:
    1-jalankan Nokia Care Suite
    2-jalankan Product Support Tool For Store 5.0
    3-Klik File=>preferences=>Data packge=>Add Lalu arahkan Ke Folder Penyimpanan File yang sudah agan download,Lalu klik OK.

    Semoga Membantu

    Kalo msh ada kendala

    Fast Respon sms 087771330003/085319382596
    Nanti saya Pandu Via Sms/tlpn.

    ReplyDelete
  34. Jalu Rosyid Abadan:
    Sama-sama Gan

    ReplyDelete
  35. terimakasih mas sangat membantu tp ada sedikit catatan dari saya


    1. sudah saya coba masukan secara manual melalui Klik File=>preferences=>Data packge=>Add Lalu arahkan Ke Folder Penyimpanan File yang sudah saya download,Lalu klik OK. tapi ternyata tidak bisa.
    2. setelah saya coba coba ternyata caranya saya pinddahkan file yang telah saya downloat tadi ke derektori defaultnya nokia care sweet, yaitu C/program data/nokia/packages/products. saya pindahkan secara manual. perlu diketahui program data bukan program files
    3. setelah itu baru saya buka nokia care sweet langsung bisa.
    4. OS saya windows 7 32 bit

    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  36. dandi fathur :saya lupa kalo agan download firmware secara manual..cara di atas bisa berjalan jika download firmware via data pack manager.

    Solusi yang tepat untuk yang download Firmare secara manual:

    =>Buat Folder sesuai RM hp sobat,jika Sobat download Firmare Nokia Lumia 520,maka Buat Folder RM-914,lalu masukan Semua file Hasil download Ke Folder Tersebut.(buat Foldernya Bebas Mau Di direktori mana saja Bisa di C/di D)

    =>Buat Folder Products,Masukan Folder RM-914 yg tadi di Buat yang sudah berisi File firmware ke Folder Products.(buat Foldernya Bebas Mau Di direktori mana saja Bisa di C/di D)

    =>1-jalankan Nokia Care Suite
    2-jalankan Product Support Tool For Store 5.0
    3-Klik File=>preferences=>Data packge=>Add Lalu arahkan Ke Folder Products yang tadi di buat,Lalu klik OK dan OK lagi pada Nokia Care Suite.

    Semoga Membantu

    Gini ya Gan ? hehehehehe

    ReplyDelete
  37. ! C:\Users\ASNI\AppData\Local\Temp\Rar$DI60.504\Nokia Care Suite.rar: CRC failed in the encrypted file NokiaCareSuiteForStore-5.4.119.1432.exe (wrong password ?)
    ! Cannot execute "C:\Users\ASNI\AppData\Local\Temp\Rar$EX00.190\NokiaCareSuiteForStore-5.4.119.1432.exe"

    ReplyDelete
  38. SUSAH bos,,,
    udah dialihkan kayanya
    ke link ini:
    https://www.microsoft.com/en-us/mobile/support/faq/?action=singleTopic&topic=FA142987

    ReplyDelete

Jika ingin berkomentar,silahkan follow dulu blog ini dengan mengklik tombol "Follow aja sob!" di atas

Note: only a member of this blog may post a comment.